Di ajang Education & Training Expo 2014 yang menampilkan ratusan stand sekolah tinggi dan universitas, Sekolah Tinggi Teknologi Terpadu Nurul Fikri (STT NF) juga unjuk gigi.

Quadcopter STT NF

Tampil “manggung” di hari terakhir dari rangkaian empat hari perhelatan mulai 23-26 Januari 2014 di Jakarta Convention Center (JCC), mahasiswa STT-NF pede dengan demo quadcopter AR Drone yang canggih punya.

Aksi ini melengkapi selama 4 hari mengisi stand bernomor S14 yang selalu ramai dikunjungi pelajar. Pelajar-pelajar yang mampir di stand ini dilayani dengan baik dan semua pertanyaan mengenai Kampus Pendidikan Open Source Pertama di Indonesia ini dijawab dengan tuntas.

Staf STT NF yang bertugas memberikan juga informasi mengenai kurikulum Open Source dan bagaimana STT NF menjadi pilihan terbaik diantara kampus-kampus swasta yang menyelenggarakan pendidikan S1 Sistem Informasi dan Teknik Informatika di Indonesia.

Sampai jumpa di Kampus A Jl Margonda Rayaa No 522 Depok dan Kampus B Jl Raya Lenteng Agung Gedung PPSDMS No 20 daan Mari kita majukan bangsa dengan Teknologi Open Source!

Share